Imigrasi Pati bersama Polresta Pati, dan Kadin Pati Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir di Desa Mintobasuki

Pati, 24 Maret 2024 – Banjir yang melanda Desa Mintobasuki, Kecamatan Gabus, Kabupaten Pati pada hari Senin (18/3) telah menimbulkan dampak yang cukup signifikan bagi masyarakat setempat. Untuk meringankan beban para korban, Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Pati bersama Polresta Pati dan Ketua Kadin Pati bergerak cepat dengan menyalurkan bantuan makanan pada hari Sabtu (24/3/2024).

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dan solidaritas dari instansi pemerintah dan pengusaha di Pati terhadap para korban banjir.

Penyerahan bantuan secara simbolis dilakukan oleh Kepala Kantor Imigrasi Pati, Erwin Hariyadi, Polresta Pati yang diwakili Aiptu Anung Sudarsono dan Ketua Kadin Pati, Didik Supriyanto , kepada perwakilan korban banjir.

Erwin Hariyadi mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial instansi pemerintah dan pengusaha di Pati terhadap masyarakat yang terkena musibah.

“Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban para korban banjir dan membantu mereka untuk kembali bangkit dari musibah ini,” kata Erwin.

Kegiatan ini merupakan contoh nyata sinergi antara pemerintah, instansi penegak hukum, dan pengusaha dalam membantu masyarakat yang terkena musibah. Diharapkan dengan adanya sinergi ini, masyarakat yang terkena dampak banjir dapat segera pulih dan kembali menjalani kehidupan normal.