Ramadhan Berkah Imigrasi Pati TPI Pati Gelar Kegiatan Siraman Rohani

Pati– Dalam rangka menyambut awal minggu bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah, Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Pati mengadakan kegiatan siraman rohani pada hari Kamis, 21 Maret 2024. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh pegawai Kantor Imigrasi Pati dengan khusyuk.

Sebagai penceramah, K.H. Moh Imam Al Mukromin M. Ag., dihadirkan untuk menyampaikan tausiah tentang keutamaan bulan Ramadhan. Dalam tausiahnya, K.H. Moh Imam Al Mukromin M. Ag. menjelaskan tentang berbagai keutamaan bulan Ramadhan, seperti pahala yang berlipat ganda, diampuninya dosa-dosa, dan dibukanya pintu surga. Pak Kiai juga mengajak seluruh Pegawai Kantor Imigrasi untuk menjalani ramadhan dengan penuh semangat dan ikhlas agar memperoleh pahala dari ALLAH SWT.

Kepala Kantor Imigrasi Pati, Erwin Hariyadi, mengatakan bahwa kegiatan siraman rohani ini bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan pegawai di bulan Ramadhan.

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan pegawai di bulan Ramadhan. Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat memotivasi pegawai untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat,” kata Erwin.

Erwin berharap dengan kegiatan ini, seluruh pegawai Kantor Imigrasi Pati dapat menjalankan ibadah puasa Ramadhan dengan penuh khusyuk dan mendapatkan berkah dari Allah SWT.