Apel Pagi Kantor Imigrasi Pati dilanjutkan dengan Halal Bi Halal seluruh Pegawai

Pati – Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Pati melaksanakan Apel Awal Masuk Lebaran 1445 H pada hari Selasa, 16 April 2024. Apel ini diikuti oleh seluruh pegawai Kantor Imigrasi Pati dengan khidmat.

Bertindak sebagai pembina apel, Kepala Kantor Imigrasi Pati, Erwin Hariyadi, menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H kepada seluruh pegawai.

“Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H kepada seluruh pegawai Kantor Imigrasi Pati. Mohon maaf lahir dan batin,” kata Erwin.

Erwin juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh pegawai yang telah menjalankan ibadah puasa Ramadhan dengan khusyuk dan penuh semangat.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai yang telah menjalankan ibadah puasa Ramadhan dengan khusyuk dan penuh semangat. Semoga ibadah puasa kita diterima oleh Allah SWT,” kata Erwin.

Erwin berharap dengan momen Hari Raya Idul Fitri ini, seluruh pegawai dapat kembali semangat dan fokus dalam menjalankan tugas dan fungsinya.

“Saya berharap dengan momen Hari Raya Idul Fitri ini, seluruh pegawai dapat kembali semangat dan fokus dalam menjalankan tugas dan fungsinya,” kata Erwin.

Apel ini ditutup dengan doa bersama agar Kantor Imigrasi Pati dapat terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Setelah apel pagi usai, acara kemudian dilanjutkan dengan saling bersalam-salaman.