Imigrasi Pati Berkomitmen untuk Menciptakan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani

Pati – Kantor Imigrasi Pati terus mengukuhkan tekadnya untuk menciptakan layanan yang bersih dan optimal. Upaya ini terbukti melalui komitmen yang kuat dari seluruh tim kelompok kerja (Pokja) dalam menjalani kegiatan monitoring dan evaluasi pembangunan zona integritas menuju WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani). Kegiatan ini digelar di ruang rapat Kantor Imigrasi Pati pada hari Jumat, 13 Oktober 2023.

 

Momentum penting ini ditandai dengan keinginan tulus Kantor Imigrasi Pati untuk memastikan bahwa semua data dukung yang diperlukan lengkap dan sesuai. Hal ini bertujuan agar kantor ini dapat meraih predikat WBBM pada tahun mendatang, yang merupakan bagian dari upaya besar dalam pembangunan zona integritas.

Kepala Kantor Imigrasi Pati, Bapak Erwin Hariyadi dalam sambutannya mengungkapkan, “Tugas kita adalah memberikan layanan yang terbaik kepada masyarakat serta memastikan data dukung yang diperlukan sudah lengkap dan sesuai, jangan sampai ada format yang salah”

 

Saat ini, Kantor Imigrasi Pati sedang giat-giatnya mempersiapkan diri untuk mengikuti kontestasi pembangunan zona integritas menuju WBBM yang sangat diidamkan oleh seluruh tim di Kantor Imigrasi Pati. Sebelumnya, pada tahun 2020, kantor ini berhasil meraih predikat WBK (Wilayah Bersih dari Korupsi), yang menjadi landasan kuat dalam perjalanan mereka menuju zona integritas.

 

Kegiatan monitoring dan evaluasi ini adalah salah satu langkah kritis dalam perjalanan menuju WBBM yang akan dijalani Kantor Imigrasi Pati. Dengan terus berpegang pada komitmen untuk memastikan integritas dalam layanan publik, Kantor Imigrasi Pati berharap dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan menginspirasi lembaga-lembaga lain untuk mengikuti jejak mereka dalam upaya menciptakan pelayanan yang lebih transparan, bersih, dan bebas dari korupsi.