Evaluasi Pelayanan dan Peningkatan Kapasitas ASN Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Pati
kepala kantor Imigrasi Pati Hasanin beserta jajaran mengikuti kegiatan evaluasi pelayanan dan peningkatan kapasitas di hotel Griya Persada Bandungan 12 – 13 November 2022.
Kegiatan ini bertujuan untuk melakukan evaluasi atas capaian kinerja pelaksanaan pelayanan keimigrasian selama tahun 2022 dan sebagai upaya untuk meningkatkan kapasitas ASN agar dapat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.
Kegiatan diawali pada sore hari dengan team building oleh fasilitator yang bertujuan untuk membentuk kekompakan dan kerjasama tim. Setelah itu pada malam harinya dilanjutkan dengan arahan dan penguatan oleh Kepala Divisi Keimigrasian Wishnu Daru Fajar, paparan capaian kinerja oleh para kepala seksi, penyampaian materi pelayanan publik oleh Kepala Ombudsman Perwakilan Jawa Tengah Siti Farida, dan sesi motivasi oleh motivator profesional Wahyudi.
Melalui rangkaian kegiatan ini diharapkan dapat menciptakan kekompakan dan sinergitas antar ASN kantor Imigrasi Pati dalam mewujudkan pelayanan prima kepada masyarakat dan meraih predikat wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM) di tahun 2023 mendatang.